ads here

Kumpulan Kata - Kata Bijak Terbaik Yang Dapat Menjadi Motivasi Hidup

advertise here
Kumpulan Kata - Kata Bijak Terbaik Yang Dapat Menjadi Motivasi Hidup - Dalam kehidupan didunia ini tentu kita sering didera berbagai masalah yang membuat kita menjadi mundur menyerah dan putus asa, beberapa kata-kata dibawah ini adalah kata kata bijak yang dapat membuat semangat kita menjadi berkobar kembali dan mampu membuat kita bangkit dari keterpurukan karena kata-kata dibawah mengandung makna yang sangat mendalam : 


Cobalah dari hari ini dan seterusnya untuk mendasarkan doamu atas perasaan gembira dan kesyukuranmu, lalu perhatikan apa yang terjadi

Anak miskin menjadi kaya karena rajin, anak kaya menjadi miskin karena malas. Dunia ini bulat dan adil

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.

Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.

Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh.
Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.

Orang hebat tidak hanya pandai mencari cara untuk mencapai kesuksesan, tapi dia juga tahu kapan kesuksesan itu tidak mungkin dicapai.

Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan.

Akal itu menteri yang menasihati, hati itu ialah raja yang menentukan, harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()