ads here

Contoh Kata Pengantar Laporan Yang Baik dan Benar

advertise here


KATA PENGANTAR

Dengan segala kerendahan  hati, puji dan syukur penulis panjatkan atas kehadirat Allah SWT, yang telah mencurahkan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelsaikan pembuatan laporan ini di CV MANDIRI OFFSET Banjar. Laporan ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas sekolah setelah mengikuti Kegiatan Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) dan sebagai bukti tertulis telah melaksanakan PRAKERIN di CV MANDIRI OFFSET Banjar yang dilaksanakan mulai tanggal 01 Juli sampai dengan 28 September 2014.
Laporan ini dapat terselesaikan karena melibatkan beberapa pihak, oleh karena itu maka perkenankanlah penulis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan bantuannya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan laporan ini yaitu kepada yth :
1.        Bapak Drs. H. Joko Maryoto selaku Kepala Sekolah SMK N 1 RANCAH
2.        Bapak Asep Kodarudin, ST selaku pemilik CV MANDIRI OFFSET Banjar
3.        Bapak Andry Kurinawan, S. Kom selaku Ketua Kompetensi Keahlian
4.        A Didin selaku pembimbing dan pemberi materi selama melaksanakan Prakerin
5.        Ibu Neni Rosmayani, S.Pd. Kimselaku Guru Pembimbing dari pihak sekolah yang senantiasa selalu mengontrol kami dan memberikan pengarahan selama melaksanakan prakerin
6.        Dewan guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan dalam proses pembelajaran
7.        Orang tua tercinta yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga terselesaikannya laporan ini
8.        Rekan-rekan seperjuangan yang telah membantu menyelsaikan laporan ini.
Dengan adanya laporan ini, penulis berdo’a semuga segala kebaikan dan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kami, dan mendapatkan balasan yang sebesar-besarnya, amin.
Akhirnya atas segala kekurangan dan kekhilafan penulis dalam pembuatan laporan ini, memohon maaf yang sebesar besarnya karena mungkin laporan ini masih jauh dari kata sempurna.




Rancah,    Oktober 2014

Penulis
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()