ads here

Nama-Nama Situs Edit Foto Online Di Internet

advertise here
Nama-Nama Situs Edit Foto Online Di Internet

Funphotobox.com 
Adalah apliKasi untuk mengedit gambar/foto sesuai dengan yang kita inginkan dengan berbagai macam pilihan. Contohnya, kita dapat membuat foto kita seakan-akan terpampang di papan iklan, di televisi, di majalah, dan sebagainya. Kita juga dapat menambahkan animasi kepada foto kita. Foto yang telah diedit dapat menjadi pajangan yang menarik untuk profil kita di website social networking, atau menjadi wallpaper untuk desktop kita karena FunPhotoBox dapat menghasilkan hasil edit foto dengan resolusi yang cukup baik.

www.imagic-photo.comMembuat foto Anda menjadi hidup dengan Imagic Photo Enhancer! Imagic Photo Enhancer adalah software tambahan untuk foto digital biar tampak lebih bagus. Anda dapat mengedit gambar dengan sentuhan profesional tanpa harus mengedit atau mengambil photo di sebuah studio gambar . Foto Imagic sangat meningkatkan kualitas dan daya tarik visual foto Anda.

Picartia.com
Adalah Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

Hairmixer.com 
Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

Pixenate.com
Situs edit foto online ini cukup disukai banyak orang. Ada banyak fitur yang tersedia dalam situs ini, mulai dari sepia, red eye, resizing, cropping atau zooming. Selain itu ada banyak efek yang menarik untuk membuat tampilan foto anda lebih menawan. Anda bisa berkunjung ke situs ini dan mencoba mengutak-atik foto anda lewat berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. 

FotoFlexer.com
Foto Flexer merupakan situs editing photo yang memiliki fitur-fitur yang banyak serta dapat menyimpan langsung gambar yang anda edit. dengan menggunakan situs ini anda dapat membagikan foto-foto yang anda edit ke jejaring sosial yang populer.

Photoshop Express (http://www.photoshop.com/tools/overview )
PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk menggunakan photoshop express, kalian cukup mendaftar lalu kalian akan di berikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()