ads here

Kumpulan Kata-Kata Mutiara dalam Film Crows Zero 1 dan 2

advertise here

Kumpulan Kata-Kata Mutiara dalam Film Crows Zero 1 dan 2

Kata Kata Mutiara Dari Crows Zero 1

Masa muda adalah anugerah dalam hidup. Buat masa mudamu penuh kenangan dan penuh arti.

Masa muda hanya sekali seumur hidup. Gunakanlah dengan baik.

Sikap laki-laki sejati bukanlah seperti itu.

Aku bukan kau. aku akan berhasil. seperti apa yang ayah harapkan terhadap anaknya.

Sebagai contoh, butuh sifat kepemimpinan dan sosok seorang pahlawan. Apa lagi? Diplomasi. Dan persepsi yang tajam. Itu semua mempengaruhi berbagai hal.

"Akan kutunjukkan bagaimana impian kalian terwujud"

Menurutmu, mungkinkah sesuatu akan berubah antara kita suatu hari nanti?

Sebaiknya kau hentikan pertarungan tak berguna ini.

Kami tak akan mengibarkan bendera putih tanpa bertarung.

Persaingan sangat ketat di sini.

Kau memang bodoh. Tidak ada yang namanya jujur dalam peperangan.


Kau tahu hal apa yang paling aku benci? Yaitu Lelaki yang membawa pisau lalu mengancam perempuan.

Tidakkah "The School Of Crows" mengajarimu sesuatu?

Beginilah kenyataan perang yang sesungguhnya.

Jika kemungkinannya hanya 30 persen, Maka aku akan pertaruhkan 100 persen hidupku.

Hanya kau yang mampu melakukannya. Percayalah.

Kaulah yang akan mewujudkan impianku!

Lupakan aku! Jadilah lelaki sejati. OK?

Jadilah lelaki sejati. Kau harus bisa melalui semua ini.

Tak ada jalan untuk kembali lagi sekarang.

Aku sudah mulai paham apa makna persahabatan.

Aku iri dengan kalian. Menjalani kehidupan dengan begitu sempurna. Membuatku terharu dengan kebahagiaan.

Aku menghabiskan hidupku dengan bersembunyi. Aku mau semua berakhir dengan kejujuran pada diri sendiri.

Kalau itu yang dia mau, itulah yang kita lakukan.

Aku lebih memilih di buat babak belur dari pada melakukan hal seperti ini!

"Untuk Genji. Kejayaan adalah milikmu. Terbanglah! Terbanglah yang tinggi!"

Lelaki itu telah memilih jalan ini. Dia ingin menebus kesalahannya sendiri.

Sulit dipercaya. Jumlah mereka sedikit tetapi mampu memberi perlawanan sengit.

Jika aku tidak bertemu denganmu, hidupku pasti benar-benar akan sia-sia.

Kau takkan mampu.
Walaupun kau kalahkan Serizawa...
Akan selalu ada orang-orang baru yang lebih kuat.
Inilah Suzuran.
Kau bertarung dan bertarung...
sampai kemudian kau tamat sekolah.
Menaklukkannya Suzuran hanyalah mimpi.


Kata - Kata Mutiara Dari Crows Zero 2


Tapi sepertinya kekuatannya sudah sampai batasnya. Meski begitu, dia terus menantang Rindaman.

Kau bebas sekarang. Berjuanglah.

Ini bukan situasi yang bisa kau menangkan sendiri.

Seperti itulah laki-laki sejati!

Semua yang kalian lakukan tidak berguna.

Setidaknya lebih enak daripada makanan di penjara.

Oh, kau masih ingat waktu di Suzuran, waktu kita suka berkelahi seperti orang bodoh?

Apa yang kau lakukan? Berpura-pura mati dan tinggal di tempat seperti ini?

Aku sangat menyesali perbuatanku...

Mungkin seharusnya kau kalah waktu itu.

Aku tidak akan kalah dari kalian!

Biar mereka lakukan sesuka mereka!

Sikapmu tidak seperti laki-laki sejati!

Kau memang laki-laki sejati!

Jangan hanya mengandalkan kekuatan namun gunakanlah perasaan

Jangan mudah emosi, tidak ada gunanya.

Berpikir sebelum bertindak, jangan cuma membabibuta.

Akan kutunjukkan pada mereka kehebatan kita!

"Ayo kita lakukan bersama-sama!"

"Tidak ada yang salah dengan seekor Gagak. Tidak ada yang salah dengan seekor Gagak. Dibandingkan burung yang terkurung dalam sangkar, Gagak jauh lebih baik. Bisa menjadi seperti Gagak sudah cukup bagiku."


Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()