ads here

Download Gratis Windows XP SP3 (x32) NeoMAX Edition 2016

advertise here


Download Gratis Windows XP SP3 (x32) NeoMAX Edition 2016Windows XPmerupakan Sistem Operasi sangat populer di masa lalu. Yups, Windows XP merupakan Sistem Operasi yang paling ringan di antara Sistem Operasi yang dimiliki oleh perusahaan Microsoft. Windows XP biasa digunakan oleh perkantoran, warnet maupun laptop / notebook. Sistem Operasi ini memang cocok sekalo bagi kalian yang menyukai game, karena sistem operasi ini tidak ada bug, berbeda dengan sistem operasi lainya. Maka dari itu, jika anda hobi dengan Gamers, saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan sistem operasi ini karena sistem operasi ini tidak ada bug sama sekali meskipun saat proses boating, sistem operasi ini masih kalah dengan sistem operasi seperti Windows 8 & 10 yang memiliki keunggulangan proses boating yang lebih cepat. Jika anda tertarik untuk menggunakan Sistem Operasi ini, silahkan anda bisa Download Windows XP SP3 (x32) NeoMAX Edition 2016 pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Windows XP SP3 (x32) NeoMAX Edition 2016

Single Link (334 MB)

Cara Install:
  • Untuk menginstal Windows XP, anda harus membuat Bootable USB maupun DVD. Anda bisa menggunakan software seperti Rufus (Jika anda ingin membuat Bootable USB) atau anda juga bisa menggunakan CDBurnerXP (Jika anda ingin membuat Bootable DVD).


Serial Number:

  • Saat anda hendak menginstal Windows XP, anda akan memerlukan Serial Number supaya anda bisa menginstal Sistem Operasi Windows XP. Berikut adalah Serial Number untuk Windows XP SP3 (x32) NeoMAX Edition 2016:

7QVT6-T2738-WRKJB-YKRFQ-XVK98
Note: SP1, SP2 & SP3 adalah Service Pack 1 / 2 / 3, yaitu Windows dengan versi update Terbaru. Keunggulan SP1  dan seterusnya adalah perbaikan bug dari versi sebelumnya, peningkatan kinerja pada Processor, Penambahan fitur baru pada Control panel, Perbaikan cetak dokumen seperti Landsacep & Potrait, Penambahan sedikit pada ukuran Desktop dan masih banyak lagi
Semoga Bermanfaat..


Source: Ipeenk.Downloader
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()