ads here

Download Gratis Windows 8 Pro ISO 32 Bit / 64 Bit

advertise here

Download Gratis Windows 8 Pro ISO 32 Bit / 64 BitWindows 8 merupakan Operating System (OS) yang sering dibicarakan oleh banyak orang. Windows 8 memiliki tampilan yang sangat modern, sehingga para pengguna Windows 8 ini merasa nyaman dengan tampilan tersebut. Tidak hanya tampilan Windows 8 yang membuat orang ingin menggunakan OS Windows 8, namun Windows 8 memiliki fitur unggulan seperti Aplikasi yang dapat terhubung secara langsung (Sinkron) seperti aplikasi berita, games, makanan, cuaca. Dengan adanya aplikasi yang terhubung secara langsung, pengguna dapat melihat berita terupdate dari aplikasi tersebut. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan OS Windows 8, silahkan anda bisa Download Windows 8 Pro ISO 32 Bit / 64 Bit Free pada link yang telah di sediakan.

Download Gratis Windows 8 Pro ISO 32 Bit / 64 Bit

x86 (2 GB)
x64 (3 GB)

    Windows 8 Security
    Windows 8 memiliki sistem keamanan yang luar biasa dan aman dengan didukungnya aplikasi bawaan dari Windows 8, yaitu Windows Defender, Windows Firewall dan Windows Update. Dengan adanya fitur keamanan seperti ini, pengguna dapat merasakan keamanan dari serangan virus – virus berbahaya yang dapat merusak data – data penting anda.

    Windows 8 Performance
    Windows 8 dimulai lebih cepat, beralih antara aplikasi cepat, dan menggunakan kontrol lebih hati-hati daripada Windows 7. Setiap tile pada Start bergabung dengan individu, aplikasi, situs online, organizer, playlist, atau apapun yang penting untuk Anda. Mengikat ubin jumlah yang sama untuk Mulai sebanyak mungkin dan memindahkan mereka sekitar sehingga hanya cara Anda membutuhkannya. Ini bukan pembagi normal simbol statis: Ubin meramaikan dengan konten informatif terbaru. Pengumuman, alat pengukur iklim, Tweet, dan lebih-Anda akan melihat ada upgrade bahkan sebelum Anda membuka aplikasi tertentu. Anda harus mulai Windows 8 Pro Unduh untuk mengalami semua fitur Windows 8. foto-foto Anda, situs online, film lucu Anda hanya melihat: Cukup banyak apa pun yang Anda memeriksa tersedia di windows 8 profesional, Anda dapat menawarkan kepada orang lain. Segera. Tidak ada alasan kuat untuk mengganggu apa yang Anda lakukan, menduplikasi apa yang Anda butuhkan untuk memberikan, dan membuka aplikasi tambahan. Hanya menggesek dari kanan dan tekan atau klik Share untuk segera mengirimkannya dalam pesan atau hadir di Facebook. Ini adalah resmi Gratis Versi Windows 8.

    Windows 8 Pro Installation Codes
    Saat anda sedang melalukan instalasi Windows 8, diperlukan sebuah kode untuk menginstal Windows 8. Perlu diingat, kode ini bukanlah kode aktivai Windows 8.
    32 dan 64 Bit
    XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH
    Note: SP1, SP2 & SP3 adalah Service Pack 1 / 2 / 3, yaitu Windows dengan versi update Terbaru. Keunggulan SP1  dan seterusnya adalah perbaikan bug dari versi sebelumnya, peningkatan kinerja pada Processor, Penambahan fitur baru pada Control panel, Perbaikan cetak dokumen seperti Landsacep & Potrait, Penambahan sedikit pada ukuran Desktop dan masih banyak lagi
    Semoga Bermanfaat..


    Source: Ipeenk.Downloader
    Advertisement
    BERIKAN KOMENTAR ()