ads here

Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru Full Version

advertise here
Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru Full Version Adobe XD CC 2018 merupakan software yang digunakan untuk UX/UI Designer yaitu membuat Design khusus untuk aplikasi Mobile / Smartphone. Adobe XD Sendiri resmi dirilis pada tanggal 18 Oktober 2017. Adobe XD ini merupakan aplikasi Prototype yang sangat berguna sekali bagi para Designer Mobile. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru Full Version

SINGLE LINK (648 MB)

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract filenya menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
4. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
5. Buka folder “JAMU”, lalu copy filenya, kemudian pastekan pada Direktori Folder yang ada di bawah ini.
Ex:C:\Program Files\WindowsApps\Adobe.CC.XD_1.0.12.19_x64__adky2gkssdxte
6. Replace / Ovewrite.
7. Silahkan buka softwarenya.
8. Selesai ^_^
Note:+ Jika pada langkah nomor 5, anda tidak bisa membuka folder WindowsApps, silahkan tonton video berikut ini => https://www.youtube.com/watch?v=MgKVeE_Z6Qw+ Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Features:
Interactive prototypes
Beralih dari desain ke mode prototipe dengan sekali klik, dan hubungkan artboards untuk mengkomunikasikan flow dan paths of multiscreen apps. Hubungkan elemen desain dari satu artboard ke yang lain, termasuk Repeat Grid cells. Tambahkan interaksi dengan kontrol visual intuitif untuk menguji dan memvalidasi pengalaman.

Publish prototypes for feedback
Buat tautan web yang dapat dibagikan untuk mendapatkan umpan balik (Feedback) tentang desain Anda, atau sematkan mereka pada Behance atau halaman web. Reviewer dan dapat berkomentar langsung pada prototypes Anda dan bagian-bagian tertentu dari desain Anda. Anda akan diberi tahu saat memberikan komentar, dan mereka dapat menyegarkan peramban mereka untuk melihat perubahan Anda.

Fast, versatile artboards
Apakah Anda bekerja dengan satu artboard atau seratus, Adobe XD memberi Anda kinerja cepat yang sama. Desain untuk berbagai layar dan perangkat. Pan dan zoom tanpa jeda waktu. Pilih dari ukuran preset atau tentukan sendiri, dan salin antar artboards tanpa kehilangan penempatan elemen desain Anda.

Repeat Grid
Pilih item dalam desain Anda, seperti daftar kontak atau galeri foto, dan tirulah secara horisontal atau vertikal sebanyak yang Anda inginkan, semua styles dan spacing Anda tetap utuh. Perbarui elemen sekali dan perubahan Anda akan diperbarui di mana saja.

Cross-platform support
Adobe XD secara native mendukung Windows 10 (Universal Windows Platform) dan Mac, dengan aplikasi mobile pendamping untuk Android dan iOS.

Assets panel
Buat warna dan character styles mudah tersedia untuk digunakan kembali dengan menambahkannya ke Assets panel (sebelumnya Symbols panel), yang secara otomatis menyertakan simbol. Edit warna atau character style apa pun di panel dan perubahannya akan tercermin di seluruh dokumen Anda.

Reimagined symbols
Hemat waktu dengan simbol, elemen desain yang dapat digunakan kembali yang menghilangkan kebutuhan untuk menemukan dan mengedit setiap instance aset di seluruh dokumen. Perbarui satu dan mereka akan memperbarui di mana saja, atau memilih untuk mengganti contoh spesifik. Simbol dapat berupa vector graphics, raster images, maupun text objects, dan juga dapat digunakan sebagai objek dalam Repeat Grids.

Creative Cloud Libraries
Dengan integrasi Creative Cloud Libraries, Anda dapat mengakses dan menerapkan raster images, colors dan character styles yang dibuat di Photoshop CC, Illustrator CC, dan aplikasi Creative Cloud lainnya dari dalam Adobe XD, dan menggunakannya kembali di manapun dalam dokumen Anda.

Contextual Property Inspector
Bekerja di ruang yang tidak berantakan berkat context-aware Property Inspector, yang hanya menampilkan pilihan untuk objek yang telah Anda pilih. Modifikasi properti seperti color and thickness, fill colors, shadows, blurs, opacity, dab rotation, dan pilihan akses untuk alignment, dimensions, dan Repeat Grid.

Smart canvas navigation
Mudah memperbesar area desain tertentu, atau membuat pilihan di artboard dan menggunakan pintasan (shortcut) untuk memperbesar. Pan atau zoom dengan mouse, touchpad, atau shortcut keyboard. Dan dapatkan performa bagus meski Anda memiliki ratusan artboards.

Contextual layers
Tetap teratur dan fokus sambil mengelola desain yang rumit berkat pendekatan kontekstual terhadap layers. Adobe XD menyoroti hanya layers yang terkait dengan artboard yang sedang Anda kerjakan, sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan yang Anda butuhkan.

Layout guidance tools
Menggambar dengan mulus, reuse, and remix design elements menggunakan snap-to grids dan layout tools intuitif lainnya yang membantu Anda membuat pengukuran relatif antara shapes, group, lock, align, dan distribute design elements, dan banyak lagi.

Blur effects
Quickly blur objek tertentu atau seluruh latar belakang untuk mengubah titik fokus desain Anda, berikan kedalaman dan dimensi.

Versatile linear gradients
Buat linear gradients yang indah dengan menggunakan kontrol visual sederhana namun tepat di Color Picker. Anda juga bisa mengimpor gradients dari Photoshop CC dan Illustrator CC.

Modern Pen tool
Gambarlah shapes dan paths dengan mudah dengan Pen tool. Gunakan custom paths, add or remove anchor points, mudah memanipulasi lines, dan beralih antara curved dan angled paths, semuanya dengan alat yang sama.

Boolean group editing
Buat dan bereksperimen dengan bentuk kompleks dengan menggabungkan groups of objects yang menggunakan operator non-destructive Boolean.

Typography styling
Style text dengan kontrol yang tepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Mudah menyesuaikan elemen ketik seperti font, typeface, size, alignment, character spacing, dan line spacing. Ubah tampilan teks Anda dengan cara yang sama seperti Anda mengubah elemen lain di Adobe XD seperti opacity, fill, background and blur effects, dan borders.

Streamlined color control
Pilih warna dengan memasukkan nilai pastinya atau dengan mengambil sampel dari dalam atau luar XD dengan Eyedropper. Buat dan simpan color swatches, dan gunakan Shortcuts untuk kode hexadecimal di Color Picker.

UI resources
Desain dan prototipe yang cepat untuk perangkat Apple IOS, Google Material Design, dan Microsoft Windows yang menggunakan komponen antarmuka pengguna berkualitas tinggi.

Copy and paste from other design apps
Bawa artwork ke Adobe XD dari Photoshop CC dan Illustrator CC.

In-context iOS and Android previews
Pratinjau desain Anda dan semua interaksi pada perangkat sebenarnya yang Anda targetkan. Buat perubahan pada desktop dan kemudian uji pada perangkat Anda untuk kesetiaan dan kegunaan.

Hotspot hinting
Secara otomatis menyoroti hotspot dalam prototype Anda sehingga pengguna dapat melihat area mana yang interaktif dan dapat diklik.

Prototype management
Buat beberapa URL dari file yang sama untuk berbagi berbagai versi prototypes Anda. Bagikan jumlah prototypes yang tidak terbatas, dan akses dan hapus dengan mudah dari akun Cloud Creative Anda.

Export artwork, assets, and artboards
Ekspor gambar dan desain dalam format PNG dan SVG, yang dapat Anda konfigurasi untuk iOS, Android, web, atau setelan khusus Anda sendiri. Ekspor seluruh elemen artboard atau individu. Dan bagikan aset dan artboards dengan mengekspornya sebagai file PDF individual atau sebagai satu file PDF.

Multi-language support
Bahasa yang didukung meliputi bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, dan Korea.

Email notifications for comments
Dapatkan notifikasi email saat para pemangku kepentingan memberi komentar pada prototip web Anda. Email dapat dikirim secara individu atau dipanggang dalam ringkasan harian.


Semoga Bermanfaat..

Source : Ipeenk.Downloader
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()