ads here

In SEO Responsive and SEO Friendly Blogger Template

advertise here
In SEO Responsive and SEO Friendly Blogger Template - Dalam memilih template untuk blog itu tidak bisa sembarangan, karena template yang kurang tepat bisa berpengaruh pada kesuksesan sebuah blog, bisa sukses atau bisa gagal.

Blogger harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak. Dibutuhkan template yang SEO friendly yaitu template yang disukai mesin pencari seperti Google atau Bing.

Tampilan dari Template In SEO ini terinspirasi dari template Blogku yang dibuat Mas Sugeng seorang pembuat template yang cukup fenomenal menurut Admin.


Selain SEO, perlu juga untuk memperhatikan apakah template itu sudah mendukung tampilan responsive atau belum, template responsive penting bagi suatu blog untuk melayani pengunjung yang membuka blog dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet pc, yaitu agar blog bisa menyesuaikan dengan lebar dari perangkat tersebut, sehingga pengunjung tidak kesulitan saat membaca isi blog Kamu.

Untuk Anda sobat blogger yang menggunakan platform blogspot, berikut ini saya akan membagikan template ke dua yaitu template In SEO yang sudah SEO friendly dan responsive yang bisa Kamu gunakan dengan cuma-cuma.

Berikut ini Fitur Template In SEO Responsive Blogger Template, sebagai berikut :

FeaturesAvailability
ResponsiveTrue
SEO FriendlyTrue
Mobile FriendlyTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Light Base Sky Blue ColorTrue
BreadcrumbsTrue
Related Posts with ThumbnailTrue
Search BoxTrue
Social Share ButtonTrue
Email Subscribe BoxTrue
Back to Top ButtonTrue



Terimakasih sudah membaca artikel In SEO Responsive and SEO Friendly Blogger Template
Dan Semoga Bermanfaat :)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()