ads here

Software Untuk Mengerjakan Soal-Soal Matematika

advertise here

Software Untuk Mengerjakan Soal-Soal Matematika

Software Untuk Mengerjakan Soal-Soal Matematika - Matematika mungkin merupakan sebuah pelajaran yang bisa dikatakan adalah "mimpi buruk" bagi sebagian pelajar bahwa bisa dikatakan pelajaran yang ditakuti oleh para pelajar dari SMP Sampai SMA/SMK Sederajat bahkan SD sekalipun.
Berikut adalah Software yang dapat membantu anda mengerjakan soal=soal matematika.

Precalculus Solved
Software ini merupakan software yang banyak dipilih oleh sebagian orang untuk membantu mengerjakan soal-soal matematika dengan cepat (seperti perhitungan dalam kalkulator)  software ini juga cukup lengkap bukan hanya bisa menjawab jenis soal matematika, tetapi juga bisa menjawab soal yang membutuhkan jawaban berupa grafik. kita hanya perlu mengetik soal persamaannya kemudian menekan tombol ENTER, Precalculus Solved langsung menampilkan gambar grafik menurut persamaan yang diberikan.

Cara kerjanya adalah ketikan soal matematika yang menurut anda sangat memusingkan lalu pilih perintah apa yang harus harus dikerjakan oleh Precalculus Solved melalui combo box di pojok kanan atas kemudian tekan ENTER Setelah window memunculkan “Calculating” hilang / tombol “Step” di bagian atas sudah berkelip, tekan enter kembali, maka Precalculus Solved akan menjelaskan bagaimana pengerjaan soal tersebut.

Microsoft Mathematics 4.0 
Microsoft Mathematics adalah sebuah software pendidikan yang dikeluarkan oleh Microsoft. Microsoft Mathematics mempunyai fitur berupa kalkulator grafik yang plot dalam 2D ​​dan 3D, seperti halnya Precalculus Solved,software ini juga dapat membantu seorang pelajar memahami dan mengerjakan soal-soal yang dianggap sulit dengan cara pengerjaannya.Software ini juga dapat memberikan langkah dan penjelasan dalam mengerjakan soal matematika dan dapat membuat grafik.


 
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()